Sunday, May 2, 2010

GRATIS REGISTRY FIRST AID FULL VERSION

Gratis Registry First Aid Full Version





Registry pada sistem operasi Windows merupakan suatu database atau tempat untuk menyimpan berbagai setting dan konfigurasi, baik itu setting Windows maupun setting software-software lain yang terinstall pada komputer tersebut.

Kebiasaan menginstall dan uninstall software seringkali berpengaruh terhadap registry, karena pada saat uninstall tidak semua software dapat menghapus semua entry yang terdapat pada registry dengan sempurna.



Untuk mengatasi masalah pada registry tersebut Anda bisa mencoba software Registry First Aid. Ada delapan fitur utama yang terdapat pada Registry First Aid, yaitu:

  • Check the registry for errors
  • Defragment registry
  • Search the registry
  • Manage registry
  • Registry snapshots
  • Create full registry backup
  • Restore form .reg backup files
  • Restore registry from full backup

Software asli Registry First Aid harganya $27.95, tapi dalam rangka promosi Anda bisa mendapatkan Registry First Aid secara gratis. Ada pun caranya adalah sebagai berikut:

1. Buka halaman ini: http://www.klik-kanan.com/go/RegistryFirstAid

2. Masukkan data Anda lalu klik tombol ”Hier erhalten Sie Ihre Seriennummer”.



Nachname = Nama depan

Vorname = Nama belakang

3. Buka email yang Anda gunakan untuk melakukan registrasi lalu klik link yang terdapat pada email tersebut untuk mendapatkan kode registrasi atau serial number.



4. Download software Registry First Aid di sini.

5. Install dan jalankan Registry First Aid, lalu buka menu Help - Registration Code. Masukkan nama Anda dan serial number yang telah Anda dapatkan.


Artikel Gratis Registry First Aid Full Version ini dipersembahkan oleh Klik-Kanan.com. Kunjungi Klik-Kanan.com untuk informasi seputar komputer dan internet.

No comments:

Post a Comment

Start Menu Windows 8 dan 8.1

Start Menu adalah salah satu Tool yang digunakan untuk menampilkan program yang sudah terinstall di perangkat komputer (Baik program yang ...