Tuesday, March 8, 2011

MENULIS ARTIKEL BLOG OFFLINE

Menulis Artikel Blog Secara Offline, mungkin dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dengan menggunakan notepad, wordpad sampai dengan menggunakan microsoft office word 2010.



Membuat postingan diblog tidak harus secara online atau terhubung dengan internet, namun kita dapat mempergunakan cara offline, salah satu cara praktis membuat postingan secara offline adalah dengan mempergunakan aplikasi w.bloggar, dengan w.bloggar kita tidak harus terkoneksi dengan internet secara langsung, sehingga kita dapat membuat dan menyiapkan artikel yang akan kita publikasikan nantinya, kita tidak akan terganggu dengan loading, atau save otomatis dari wordpress/blogspot terutama bagi yang koneksi internetnya terbatas.
wbloggar dirancang untuk membuat postingan secara offline dan tampilannya juga dibuat sedemikian rupa agar kita tetap familiar dalam pemakaiannya. W.bloggar tidak harus di install pada komputer, Anda dapat membawa aplikasi ini kemana-mana dengan mempergunakan flashdisk karena tersedia versi portable selain dari versi instal.
Berikut ini link downloadnya :
http://wbloggar.com/files/v403/wb403.exe
http://wbloggar.com/files/v403/wbportable.zip


 

No comments:

Post a Comment

Start Menu Windows 8 dan 8.1

Start Menu adalah salah satu Tool yang digunakan untuk menampilkan program yang sudah terinstall di perangkat komputer (Baik program yang ...